Saturday 26 February 2011

Membuat teks bergulir dengan menggunakan tag marquee

This is cool!

Membuat teks Anda gulir di seluruh halaman Anda menggunakan html sederhana, yang beban cepat. Di sini saya menggunakan tag <marquee>. Kode ini di bawah ini.

Menggulir ke atas teks atau teks vertikal.
Anda dapat menggunakan tag html marquee untuk membuat teks Anda gulir ke atas. Tag ini tidak bekerja di browser Netscape.

Di sini saya telah menggunakan html sederhana untuk membuat teks gulir ke atas. Karena hal ini hanya html lurus, maka beban sangat cepat dan mudah ditempatkan ke halaman apapun pada server apapun.

Berikut adalah contoh bagaimana dapat digunakan.


THIS IS A COOL WAY
TO MAKE YOUR TEXT
SCROLL UPWARDS

IT IS EASY
AND FAST LOADING


Dan di sini adalah kode yang saya gunakan. Cukup copy dan paste kode ke dalam dokumen html Anda di mana Anda ingin teks bergulir untuk menunjukkan.

(Homesteaders, gunakan "insert html" elemen dan tarik snippett html di mana Anda ingin teks bergulir untuk muncul pada halaman Anda.)

Anda dapat mengubah warna font dan warna latar belakang sesuai. Anda dapat membuatnya lebih luas jika diperlukan dan Anda dapat mengatur kecepatan gulir dengan mengubah "scrollamount" variabel. Semakin tinggi jumlahnya, semakin cepat kecepatan gulir.

Handy petunjuk.
Untuk memilih semua kode pada kotak teks, klik di dalam kotak dan tekan ctrl + a. keyboard Anda Untuk menyalin teks ctrl + c dan untuk menyisipkan ke dalam dokumen html Anda ctrl + v

No comments:

Post a Comment